Senin, 19 Januari 2009

HUT Ponpes Nurul Huda 2009

Pada HUT Ponpes Nurul Huda 2009 ini, tepat dengan tingginya curah hujan di wilayah pulau jawa. Hujan selalu terjadi tiap hari bahkan dari 24 jam sehari, 8 jam adalah waktu hujan terendah. Tapi walau pun begitu tidak menyurutkan semangat teman - teman pecinta motor tua untuk bisa hadir di lokasi ini. Beberapa rekan dari Pemudis, Maci Solo, Bajak Laut, Maci Sragen, Far East, Red Eyes (mohon maaf kalo ada yang tidak disebut)...
Menempati lokasi seperti tahun - tahun lalu, di bawah atap asbes bertembokkan udara segar khas pedesaan, kumpul bareng senda gurau khas biker kental terasa...mungkin untuk orang awam dirasa kasar tapi itulah kebersamaan yang ada, suasana terlihat santai tapi segar.
Klasikkorner (kk = kaka) seperti biasa selain turing mencoba menawarkan beberapa barang kebutuhan biker tapi yang berbeda, kali ini tidak menunggangi motor mereka karena kondisi motor yang tidak memungkinkan (baca : alasan lu, bilag aja mogok gitu...). Kk tiba di lokasi pada hari Sabtu pkl. 14.00, menempati posisi tengah. Berada di lokasi sampai hari Minggu pkl 07.00.
Sempat menelusuri acara di lokasi seluas 1 - 2 hektar milik Ponpes yang memang memiliki pengaturan lokasi yang baik, sehingga dengan banyaknya acara tidak terlalu dirasa sumpek.
Acaranya : wayang kulit, dangdut, jualan khas pasar malam, arena bermain anak2, kuliner dll. (maaf tidak sempat terrekam).
Kembali ke Surabaya, kami mampir ke kediri tujuan padepokan pak Pon (Perkasa). Sebelumnya sempat meikmati kuliner 'soto pojok' di kediri kota. Tiba di Surabaya tepat 15,00.
Senang, lelah dan lain lain jadi satu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar